Profil dokter Najib

dr. Najib Budhiwardoyo adalah salah satu dokter spesialis kandungan di rumah sakit aisyiyah. Beliau dikenal pribadi yang ramah dan sopan. Selain dr.Najib ada juga  3 dokter spesialis kandungan lainnya,yaitu dr.Rahmat Nur Ibrahim, dr.Pamor,dan dr.Annurhudha. Beliau bertiga juga termasuk dokter spesialis kandungan yang bagus di rumah sakit tersebut. 

Kali ini saya akan membahas tentang dokter spesialis kandungan yaitu dr.Najib Budhiwardoyo.Sekilas dr. Najib memang terlihat seperti orang biasa pada umumnya,mungkin orang yang belum pernah melihatnya mengira beliau galak dengan kumis dan janggut yang agak tebal, hehe..... Pertama saya usg dengan beliau,masyaallah orangnya baik ,cara bicaranya juga halus banget padahal posisi janin saya waktu itu sedang bermasalah tapi beliau menanggapinya dengan santai mungkin supaya saya tidak terlalu fikiran. Beliau juga menyuruh saya untuk rajin berolahraga secukupnya dan rajin² sujud supaya posisi janin saya bisa mapan.Tapi jika memang segala usaha sudah dilakukan secara maksimal tapi posisi kepala bayi masih belum memutar kebawah,kami dilarang untuk  berputus asa,karena walaupun kami tidak bisa melahirkan secara normal,masih bisa melahirkan melalui operasi caesar.Yang terpenting adalah ibu dan bayi lahir sehat dan selamat.

Yang saya sukai dari dr.Najib adalah orangnya sabar ,halus dan selalu mensuport pasiennya,walaupun pasiennya sedang bermasalah beliau selalu dalam keadaan tenang tidak membuat panik pasiennya.Karena saya juga pernah usg ke dr.spesialis kandungan lainnya tapi beliau malah menakut nakuti saya sampai saya fikiran dan tidak bisa tidur.Untung saya mempunyai teman yang menyarankan  untuk periksa kandungan ke dr.Najib atau dr.Santi yang terkenal ramah dan sabar. saya mencoba untuk periksa kandungan ke dr.Najib yang tempatnya agak dekat dari rumah saya, dan memang benar orangnya baik dan sabar, semenjak itu saya selalu berlangganan periksa ke dr.Najib walaupun harus mengantri lama.hehe..

Secara pribadi saya tidak mengenal dr. Najib ini. entah bagaimana sifatnnya dirumah, dimana rumahnya, tidurnya ngorok apa enggak...wkwk. Tapi saya paham bagaimana sikap pelayanannya terhadap pasien di rumah sakit. Bagaimana para pasien mengantri dengan panjangnya setiap hari dan betapa antusiasnya mereka. demikian curhat saya kali ini semoga bermanfaat dan ada hikmah yang di ambil. Mohon maaf apabia ada kesalahan dalam menulis dan bercerita, bukan bermaksud menjilat atau menjatuhkan pihak manapun, sekali lagi ini hanya berbagi. terima kasih


0 Response to "Profil dokter Najib"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel