Bolehkah Ibu Hamil Makan Sate Kambing

    Sebagai Ibu hamil alangkah baiknya selalu memilah milah makanan dahulu sebelum dikonsumsi.Apakah makanan itu baik untuk kesehatan bayi ataukah berdampak buruk ,karena makanan yang ibu konsumsi akan berdampak bagi kesehatan janin .Apalagi selama hamil,tubuh akan lebih rentan terhadap racun,parasit dan bibit penyakit  yang ada dalam makanan .Jadi demi keselamatan janin bunda, sebaiknya sejak awal  kehamilan perhatikan  jenis makanan dan cara mengolah makanan yang akan bunda konsumsi.
      Pertumbuhan janin selama trisemester pertama kehamilan masih berlangsung lambat ,sehingga kebutuhan gizi ibu hamil harus terpenuhi dengan baik.Pada masa ini terjadi pembentukan sistem saraf ,jantung,otak dan organ organ reproduksi.Plasenta juga mulai terbentuk,kondisi ini menyebabkan kebutuhan gizi bunda harus terpenuhi .Karena jika kekurangan gizi ,maka janin bunda bisa mengalami gangguan seperti bayi terlahir belum waktunya atau lahir dengan berat badan rendah.
    Nah yang jadi pertanyaan pada artikel ini,bolehkan  ibu hamil memakan sate kambing? boleh ,asalkan sedikit saja dan jangan berlebihan.Karena daging kambing dapat menimbulkan zat panas pada perut dan dapat menimbulkan keguguran .Jika bunda saat ini sedang hamil  muda dan masih ragu,sebaiknya dihindari terlebih dahulu,mengingat kehamilan pada trisemester pertama ini merupakan masa kritis terjadinya pembentukan sistem saraf ,jantung ,otak dan organ organ reproduksi .
Dan ibu hamil bisa  mengkonsumsi sate kambing  jika usia kandungan sudah agak tua itupun harus sedikit dan jangan berlebihan,karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.

0 Response to "Bolehkah Ibu Hamil Makan Sate Kambing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel